CASH OUT PAYPAL MELALUI EBAY 2016

Posted by



Halo para carder... Sekarang gw mau share cara cashout paypal melalu ebay. Ente semua pasti udah tau situs ebay kan. Nah, kita bisa manfaatkan ebay untuk cuci balance hasil jarahan ke paypal kita dgn aman.

Mari gan disimak method cashout paypal melalui ebay ini.

1. Pertama ente musti punya akun paypal yang udah berumur dan bagus lagi dah pernah lepas limit.

2. Buat akun di ebay seller dan link kan payment dengan Paypal agan tadi.

3. Kita buat akun ebay seller tentunya untuk menjual produk. Ok, agan silahkan jual produk di Ebay. Jual lah produk virtual di ebay, jgn jual produk real. Misalnya jual ebook tentang diet atau yg lain sesuai selera agan. Harus di ingat, agan jgn jual 1 produk. Lebih banyak produk yg agan jual tentu labih bagus dan lebih aman.

Kalo ane biasanya jual produk ebook yang ane ambil dari clickbank. Ebook tsb tentunya bukan ebook free. Gmana caranya ane dapatin ebook berbayar pada clickbank secara gratis? Ane memanfaatkan google dork. Contoh dork nya dibawah ini


intitle:"Thank You For Your Order" intext:Click Here to Download


intitle:"Thank You For Your Purchase" intext:Click Here to Download




4. Harganya jgn mahal gan. Cukup $10 - $15 per item nya.. Lah, koq murah gan? Pengen aman gak? Hahaha. Jdi begini han, kita disini mengutamakan intensitas. Nah, jadi agan musti punya banyak akun paypal jarahan.

5. Kalo semua sudah beres, tinggal kita eksekusi gan. Kita beli produk kita sendiri menggunakan paypal hasil jarahan ente. 1 paypal cuman bisa dipake utk 1 kali transaksi. Makanya ane bilang ente harus punya koleksi paypal yg banyak. Ups, tapi jgn langsung dieksekusi ya gan, biarin dulu 1 - 2 hari lapak ebay nya.

6. Lakukan order secara random, jgn dlm wkt yang sama. Misal order siang, trus sore, malam, tengah malam, subuh. Hehehe pokoknya sesua selera ente gan.

7. Kalo ente rasa balance ente udah cukup, tinggal di withdraw ke akun Paypal ente gan

8. Gambaran hasil dari teknik diatas gan..
Produk kita sama ratakan aja dgn harga : $15
Kita melakukan transaksi 100 x dalam 1 bln
15 x 100 = $1500
Tentu pasti ada yg refund gan. Nah, anggaplah ada refund sebnyak 25 transaksi. Jadi hasil yg kita dapat bersih menjadi
15 x 75 = $1125
Oke gan itu aja yg bisa gw share cara cashout paypal melalui ebay. Happy Carding...


Blog, Updated at: 06.24

1 komentar:

  1. Hohoho kalau gue mah seringnya belanja di ebay lewat paypal, kalau jual produk sih ane belum pernah hihihi :D

    BalasHapus

Dunia-Internet. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu